Laman

Rabu, 03 Mei 2017

Mengetahui berbagai jenis bisul

Mengetahui berbagai jenis bisul. Bisul atau abses merupakan akumulasi nanah yang membentuk di bawah kulit, tetapi mereka tidak semua identik. Ada empat jenis utama dari bisul:

Mengetahui berbagai jenis bisul




Mendidih klasik atau anthrax. Bisul konvensional terutama disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus dan mengacu mendidih yang terjadi di dalam folikel rambut.

Baca juga : Obat bisul

Sebuah carbuncle biasanya lebih besar daripada mendidih, karena melibatkan beberapa folikel rambut. Hal ini dapat sulit di bagian dalam kulit. Jerawat kista. Cystic jerawat terjadi ketika kelenjar sebaceous menjadi diblokir dan terinfeksi, menghasilkan abses jauh lebih besar yang jerawat biasa. 

The hidradenitis. peradangan ini melibatkan beberapa abses terbentuk di daerah ketiak atau pangkal paha dan disebabkan oleh infeksi dari kelenjar keringat. Secara umum, antibiotik saja tidak cukup untuk mengobatinya. Hal ini sering membutuhkan operasi.  kista pilonidal. mendidih ini terbentuk di lipatan bokong, sering setelah lama duduk. Sebuah folikel rambut menjadi terinfeksi dan kemudian dinyalakan, sehingga mendidih keras.

Jika Anda tidak yakin penyebab mendidih medis atau abses, dokter. Jika Anda tidak benar-benar yakin bahwa Anda berurusan dengan mendidih, mengambil janji dengan dokter. Mendiagnosa diri dingin bisa berbahaya, tapi diri mendiagnosa penyakit yang lebih parah dapat memiliki konsekuensi yang sangat berbahaya.

Menggunakan panas untuk mengobati bisul. Aplikasi panas akan meningkatkan sirkulasi darah dan membantu mengaktifkan respon kekebalan tubuh, membawa antibodi dan sel-sel darah putih ke tingkat infeksi.

Gunakan bantal pemanas. Membeli bantal yang dipanaskan di microwave atau reaksi kimia tergantung. Anda juga dapat menggunakan botol air panas untuk menerapkan panas mendidih selama 10 sampai 20 menit setiap dua jam.
Gunakan kompres basah hangat (direndam dalam air panas) untuk menerapkan panas pada mendidih. Peresapan air panas efektif karena mendorong, jika perlu, drainase yang tepat dari jaringan yang terinfeksi. Hal ini juga membantu untuk mengirim oksigen, nutrisi dan sel-sel darah putih ke daerah yang terinfeksi. [

Jangan kosong, tidak mengebor atau tidak meledak mendidih jika masih kecil dan perusahaan. Kebanyakan bisul yang mengosongkan diri dengan berendam air panas. Burst bisul dapat memperpanjang infeksi, peradangan dan jaringan parut.


Jangan meledak mendidih jika menjadi lembut dan mengembangkan jerawat terlihat (opsional). [1] Ingat, kebanyakan bisul dapat dikosongkan tanpa kebobolan. istirahat tidak baik untuk kulit dan menyebabkan peradangan. Kadang-kadang, bagaimanapun, perlu untuk meledak mendidih. Ini adalah kasus ketika ia "membentuk kepala," yang berarti bahwa nanah di atas mendidih terlihat.

Untuk besar bisul, berkonsultasi dengan dokter. Seringkali, besar bisul berisi beberapa kantong kecil nanah yang harus ditembus oleh seorang profesional medis berlisensi.

Dokter Anda mungkin juga meresepkan antibiotik melalui mulut bersama dengan sayatan. Antibiotik mengobati infeksi yang mendasari, bahkan jika mereka sering tidak bisa sendirian menyerap sepenuhnya bisul.

Mengetahui berbagai jenis bisul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar