Laman

Sabtu, 06 Mei 2017

4 ramuan untuk melancarkan BAB

4 ramuan untuk melancarkan BAB


1. Teh Dandelion

Jika Anda menderita sembelit, Anda harus sekarang mungkin ide Anda beberapa perubahan "Dandelion adalah gulma. Dandelion sebenarnya salah satu yang terbaik cara alami untuk detoksifikasi tubuh Anda dan mendukung hati Anda. Selain itu dandelion memiliki efek pencahar ringan membuat mereka alat yang efektif jika Anda menderita konstipasi atau sembelit.



Dandelion sangat sangat efektif untuk sembelit disebabkan oleh kebiasaan makan yang buruk. makanan olahan, seberapa buruk jalan, tidak sama sekali kesempatan melawan dandelion. Tentu Anda tidak bisa membuatnya!

dandelion teh tidak tersedia di mana-mana. Selain fakta bahwa Anda tidak punya pilihan, toh itu sendiri yang terbaik dan paling alami cara untuk mencapai manfaat penuh dari produk alami ini.

Hal ini sangat mudah: Hanya menemukan beberapa dandelion di halaman Anda, tarik daun off dan kering. Hal ini dapat di bawah sinar matahari atau di oven pada tingkat yang sangat rendah. Runtuh daun dan tambahkan 3 sendok teh daun kering dan hancur dalam cangkir. air cair panas di atasnya, dan biarkan hanya 10 menit. Untuk efek maksimal, saya sarankan setidaknya tiga kali sehari untuk minum beberapa cangkir teh dandelion.

2. Probiotik

Sekarang kita semua tahu betapa pentingnya adalah untuk mendapatkan bakteri yang tepat. Beberapa mencapai ini melalui diet yang sehat, yang lain mengambil produk Yakult atau serupa. Kami menyebutnya Probiotik ini.

Probiotik adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga flora usus Anda dan karena itu menjaga usus Anda sehat. Asupan harian probiotik tidak hanya mencegah sembelit tetapi juga akan membuatnya kurang buruk jika pernah terjadi lagi.

Probiotik dapat mengambil dengan cara alami oleh setiap hari untuk makan hidangan murni, yogurt rendah lemak. Memilih yoghurt tanpa jenis aditif, sebaiknya dari toko alam atau langsung ke petani.

Yogurt bukanlah hal Anda? Anda dapat mencari perlindungan di salah satu dari banyak suplemen probiotik yang banyak tersedia di apotek dan toko makanan kesehatan. Harap dicatat bahwa suplemen ini sering mengandung banyak zat aditif, termasuk gula. Yang terakhir adalah produsen diperlukan untuk menutupi rasa probiotik. Mereka hanya ingin kau menyukainya, sehingga Anda bawa besok pagi!

3. Salt Bitter

Kita semua tahu betapa besar itu adalah untuk mengambil mandi yang Epsom garam telah ditambahkan. Ia menarik racun dari tubuh Anda, dan menenangkan otot-otot lelah. A real mengobati bagi tubuh Anda!

Tapi garam pahit juga bekerja jika Anda mengambil secara lisan, dan kemudian secara khusus untuk memecahkan masalah sembelit.

Yang harus Anda lakukan adalah dua sendok teh garam Epsom untuk menambahkan cangkir air, aduk dengan baik dan minum sekaligus.

Efek dari ini ada dua: Pertama, apakah garam dalam usus Anda secepat mungkin untuk menarik air untuk melunakkan tinja. Dan kedua, magnesium memiliki efek positif pada otot-otot usus untuk tinja untuk bekerja keluar. Magnesium sebenarnya sangat penting untuk berfungsinya otot-otot secara umum, termasuk otot-otot usus.

4. Flaxseed

Minyak biji rami mengandung tidak hanya semua asam lemak yang sehat, tetapi juga sangat efektif ketika datang ke sembelit. Minyak biji rami menyediakan semacam lapisan pada bagian dalam usus Anda, membuat tinja tanpa hambatan dapat menemukan jalan keluar.

Untuk mengambil keuntungan dari ini, mengambil segelas jus jeruk, dan campuran di sini 1 sampai 2 sendok makan minyak biji rami melalui itu. Anda minum dalam satu pergi. Ambil atau jus jeruk dengan serat, karena Anda sekarang perlu tepat.

Hal ini penting untuk minum campuran ini sesegera mungkin, dan tidak menunggu beberapa jam. Dibutuhkan sekitar lima jam karena sebelum pergi bekerja. Tidak sabar belum mengambil gelas tersebut setelah satu jam, karena diare dapat hasil. Sembelit mungkin diselesaikan, tapi kemudian Anda memiliki masalah lain di tempatnya.

4 ramuan untuk melancarkan BAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar