Laman

Jumat, 24 Maret 2017

Penyebab telinga yang berair

Penyebab telinga yang berair

 
Beberapa keluhan nyeri, menjaga kedua jelas dan berbau telinga, terutama jika disertai demam dan menurunkan kualitas pendengaran, itu sangat menunjukkan adanya infeksi pada telinga. Biasanya, infeksi telinga dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan pada daerah yang terkena infeksi, yaitu:



Infeksi telinga luar, telinga terdiri dari tempat ke dalam liang telinga (saluran ke dalam membran gendang telinga). Biasanya ditandai dengan sakit parah, demam, penurunan pendengaran, tinnitus (suara pendengaran di telinga), dan debit atau nanah dari telinga. Infeksi biasanya disebabkan oleh bakteri, dan kadang-kadang jamur. Infeksi ini cenderung lebih umum pada orang dengan masalah kulit seperti eksim, psoriasis, atau bentuk lain dari dermatitis, atau sering berenang, dan diperburuk oleh stres.

Baca juga : Obat telinga berair

Infeksi telinga tengah, lebih sering terjadi pada anak-anak, ditandai dengan demam, sakit telinga parah, gangguan pendengaran dan bahkan mengalami ketulian sementara, dan tumpukan nanah di belakang gendang telinga. Ketika gendang telinga ligira dan nanah keluar sama sekali, sering sakit mereda dan gendang telinga bisa menyembuhkan sesudahnya. Jika infeksi berulang dan penyakit kronis ternyata, gangguan pendengaran dan nanah discharge dapat terjadi berulang kali bahkan tanpa rasa sakit.

Infeksi telinga bagian dalam, jarang terjadi, dan sebagian besar karena virus, seperti virus MMR (measles, mumps, rubella). Di antara gejala tuli mendadak.

Infeksi telinga ringan dapat diperbaiki dalam beberapa hari, biasanya dengan obat-obatan seperti antibiotik tiga telinga, anti-nyeri dan demam. Jika tujuan dari keluhan dalam beberapa hari, itu tidak akan memerlukan perawatan lebih lanjut. Namun, jika setelah beberapa hari keluhan melanjutkan, sebaiknya, sebelum mencoba untuk melakukan pengobatan apapun, terutama yang dimasukkan ke dalam telinga, pasien check-up oleh dokter untuk mengetahui diagnosis pasti penyakit dan jenis perawatan yang cocok, dan berapa lama pengobatan diharapkan untuk membawa hasil.

Hal ini untuk menghindari penggunaan obat-obatan yang tidak perlu, peningkatan keparahan penyakit yang disebabkan oleh penyalahgunaan obat, resistensi bakteri yang disebabkan oleh penggunaan antibiotik, dan komplikasi jangka panjang seperti tuli atau menyebarkan infeksi infeksi pada tulang di sekitar telinga. Selain itu, telinga adalah organ dengan potongan-potongan kecil yang lebih halus, dan dekat dengan otak, sehingga diagnosis dan pengobatan tidak dapat acak karena mempengaruhi otak dan struktur dalam yang lain kepala.

Oleh karena itu, kami sarankan adik ke dokter sebelum memulai perawatan lebih lanjut, sebagai spesialis telinga-hidung-tenggorokan (THT). Di atas semua, karena penyakit ini merupakan adik alami mengulangi dirinya, sehingga perlu untuk mempertimbangkan lebih banyak hal yang menyebabkan return. Adapun minyak zaitun, minyak zaitun adalah minyak yang diberkati dan memiliki banyak harta dengan baik, tapi kami tidak bisa mendapatkan sumber yang valid mengatakan bahwa minyak zaitun dapat mengobati telinga sakit cair atau nanah, dan jika benar, apa dosis dan cara menggunakan yang tepat dan teratur, jadi untuk sekarang, kami tidak merekomendasikan memperlakukan adik gangguan telinga menderita dengan minyak zaitun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar